Minggu, 24 Mei 2009
Menyakitkan………
Buat remuk hati ku
Buat ku tak bisa berfikir
Buat ku resah
Dan hampir buat ku gila
Mereka bilang cinta itu indah
Mereka bilang cinta itu mengasikkan
Ingin ku percaya bahwa semua itu benar
Indah,menyenangkan
Dan akan buat ku bahagia
Tapi yang kurasakan Cuma kecewa
Kecewa karena aku dikhianati oleh cinta itu sendiri
Aku percaya padanya
Tapi ………..
Cinta itu rumit
Andaikan aku punya alasan untuk menjauhi cinta
Tapi masih saja aku percaya padanya
Konyol………..
Percuma aku piker
Karena hidup ku Cuma sekali
Biarlah aku ikuti alur cerita cinta
Cerita cinta yang ku benci
Karena pada akhirnya aku yang akan mengendalikan
Cinta itu sendiri
naruto part 2
naruto part 1
suka
Menyukai seseorang itu sebenernya tanpa alasan apapun,kita menyukainya begitu saja,bukan buta atau apa tapi kita menerima dia apa adanya tanpa dia harus keren,cakep,lucu,maniz,pinter,gagah,sexy atau apalah,yang kita tau cuma kita nyukai dia dan terima dia tanpa syarat apapun untuk keren,cakep dll sich itu Cuma bonus aja gak lebih.Kenapa kita bisa suka ma seseorang? Apa yang ngebuat kita suka? Kadang kita kepikiran kayak gitu,tapi nyante aja pikiran kayak gitu sebenernya gak pentig banget,malah nambah-nambahin beben otak kita ja.Malah kadang suatu pasanagan sering saling menanyakan “apa yang kamu suka dari aku? “.Kalau yang suka ngegombal sich biasanya “kamu tu cantik/cakep,keren,pinter,baik hati and bla bla bla itu semua kata-kata yang dah basi banget alias kampungan.Tapi ketika dia Cuma diem karena binggung bukan karena dia gak bisa ngomong,teruz dia Cuma bilang “yang aku tau aku suka ma kamu aja”. Itu artinya dia bener-bener suka ma kamu coz dia enggak peduli ma apakekurangan kamu saat itu,yang dia tau kamu adalah kamu bukan seseorang yang mengkloning style orang lain.Itu baru aku acungin jempol,tapi setiap orang punya cara penyampaian yang beda loch tergantung dari si sang penyampai sendiri.
unek-unek
Anda tidak bisa mendapatkan yang satu tanpa yang lainnya.
Terlihat agak lucu; bagaimana pada saat ada kematian, orang-orang menangis dan sedih;
Sedangkan pada saat ada kelahiran, orang-orang gembira dan senang.
Itu hanyalah khayalan. Saya rasa jika anda benar-benar ingin menangis,
Lebih baik melakukannya pada saat ada kelahiran, karena bila tidak ada kelahiran
Maka tidak akan ada kematian, apakah anda bisa mengerti hal ini ???
HANYA
Walau hanya begitu saja ,aku hnya memendangnya,apa dia membalasny???? Sungguh sesk nafasku,dia membalaznya,meski dia tak tau apa yang aku rasakan kepadanya aku merasa bahagia,karna bagiku dia sudah sempurna.
Merasakanya saja sungguh membuatku gila,hanya tesenyum,kembali tersenyum,begitu saja saat membayangkanya kembali.Apa Cuma begini saja yag akan ku lakukan??? Enggak!! Aku tau siapa dia,dimana dia tinggal,sekul bahkan semua tentang dia,Aku bisa luangkan waktu walau Cuma dikit hanya untuk tau tentang dia,walau Cuma info yang terbilang gak penting.
Aku tak bisa berbuat apa-apa saat dia ada didekat ku kecuali hanya bersikap biasa selayaknya aku,bukan hati ku yang sedang merasa dengannya.Aku terlalu gengsi untuk ungkapkan luapan hati dengan sikapku padanya.Hanya biasa saja,begitulah,otak ku tak mau mengakui kalau aku memang punya rasa dengannya.
Apa aku mempermainkan perasaanku sendiri,aku merasakannya tapi aku berusaha mengabaikannya.Aku merasa bahagia walau hanya seperti ini saja dengannya.
Minggu, 17 Mei 2009
lepas

Tak penah ku coba lepas cinta mu
Tak pernah berniat untuk jauh dari mu
Tak pernah berfikir bahwa aku harus berhenti disini
Tapi maaf……………..
Aku tak bisa menjaga rasa ini lagi
Aku terlalu rapuh untuk menyimpannya
Aku tak bisa memiliki mu lagi
Bukan meninggalkan mu
Hanya melepasmu…………
Melepasmu………………
Karna aku tak bisa bertahan untuk nanti
Mengertilah karna ini tak mungkin
Meski kau hanya satu………..
Satu teruntukku
Tapi bukan sekarang
remoek

Remuk sudah hati ku saat tau kau tak menyukai ku
Aku tak terima…
Kenapa???
Kurang apa aku???
Salah apa aku pada mu???
Kau tak pilih aku……
Kau bilang aku baik.menyenangkan
Tapi semua itu percuma
Semua terasa memuakkan
Tak ada artinya lagi bagi ku
Yang terpantri dalam otak ku adalah kau jadi milik ku
Sedikit memaksa tapi mau bagaimana lagi…………
Aku hampa tanpa mu
Aku mersa hancur tanpamu
Konyol tapi itu yang aku rasa
Kalut dan marah merongrong rongga-rongga hati ku
Membuatku terus memikirkan mu
Tapi kau hanya bilang “maaf”
“maaf” karena tak bisa mencintaiku
Tak bisa menerimaku menjadi belahan jiwa mu
Lalu apa bisa ku hilangkan rasa yang sudah ku berikan pada mu
Hanya untuk mu
Mau kau apakan hati ku yang sudah kau campakan ini
“buang”……………….
Mudah saja kau bilang seperti itu
Karena kau bukan yang sakit
Dan aku sang pesakit itu
krisis kepribadian

Aku benci ketika aku hanya dianggap seorang remaja biasa.Kenapa aku benci dibilang begitu karena setiap remaja punya keistimewaan sendiri-sendiri.Dan didunia ini enggak ada remaja biasa.Biasa artinya rata-rata,tak punyai kelebihan.
Buruk sekali ketika kita biasa,netral,kadang berpenampilan biasa juga perlu tapi kita juga haruz unya cirri yang positif yang ngebuat orang lain tau iu lo kita.Bukan maksud untuk merubah diri kita menjadi orang lain hanya ingin mencari tau akan kelebihan kita dan menggunakanya sebagai sebuah cirri atau karakteristik posif.
Pencarian karakter diusia remaja terbilang masih susah-susah gampang.Susahnya karena di masa remaja karakter selalu berubah-ubah sesuai mood waktu itu,Gampangnya kita bisa membentuk karakter yang dirasa comfort di kita.Termasuk aku,sebagai seorang remaja yang pasti punya rasa ingin mencoba terhadap hal-hal yang baru tentu pgen tau apa yang harus dilakukan oleh seorang remaja yang sedang krisis kepribadia.
Krisis kepribadian ini biasanya disebabkan karena rasa kurang percaya diri.Masa-masa kayak gini sulit untuk dilewati,yang jelas jangan sampai salah jalan,tapi susah mau lewat jalan mana binggung nentuinnya.Buat aku nentuin jalan itu seperti maen tebakan salah tebak maka akan merosot ke keadaan yang gak enak kalau benar tebakan kita bisa berhasil.Binggung banget kan,makanya saat kita ngalamin krisis kepribadia baiknya kita Tanya ma orang terdekat kayak ortu.Kalau malu ya ma orang dewasa usahakan lebih tua dari kita karena mereka lebih berpengalaman dari kita,paling mentok ya sahabat kita.Tapi aku saranin buat ngebaca buku-buku tentang pengendalian emosi dan penerapan pemikiran positif.Karena terbukti bisa ngasih pengetahuan tentang pengendalian diri khususnya remaja.
Buat yang tw gimana ngatasin krisis kepribadian kirim opini dunk,thanks………….
membesarkan hati

Sulit sekali ketika belajar untuk menghargai hasil karya orang lain,sulit sekali memberi pujian pada orang lain lalu sulit sekali untuk tidak memperolok-olok ketidakbisaan orang lain atau pun kegagalan orang lain,dan yang sangat sulit adalah tidak membicarakan orang lain baik itu kebaikan atau keburukannya.
Pembelajaran ini hanya perlu sebuah kesadaran,kesadaan yang ikhlas bukan karena ikut-ikutan karena kalu hanya ikut-ikutan akan percuma.Saat orang lain mengalami sebuah keberhasilan kita harus bahagia tapi kita juga harus iri,Bahagia karena orang lain berhasil dengan usaha kerasnya dan kita memberikan selamat serta menyanjung tapi diselingi dengan saran.Kita iri tapi disini iri yang positif,maksundnya sebagai motivator kita untuk berusaha lebih baik agar kita bisa berhasil.
Kemudian kita juda memberikan sikap yang baik saat orang lain melakukan kesalahan tapi disertai saran sebagai perbaikan dalam tindakan selanjutnya.Misalkan di dalam sebuah kelas seorang guru memberi pertanyaan kepada anak A tapi sayangnya dia salah menjawab,kalu biasanya seluruh kelas akan meneriakkan kata “huuuuuuuuuuuuuu”seperti itu,dan dari itu berakibat membuat mental si anak A menciut.Tapi sekarna ini kebiasaan itu hilang dengan diberlakukanya “membesarkan hati” yakni dengan memberi aplous berupa tepuk tangan pada anak A itu lalu memberikan jawaban yang benar,Jadi belajar menghargai orang lain adalah dengan membesarkan hatimereka tapi tidak berlebihan dan juga memberikan saran yang membangun maka aka nada hubungan yang balance
s_e_x

SEX
Kata tu dulunya masih tabu dalam kalangan pelajar,Tapi sekarang ini malah jadi budaya yang lagi in.
Banyak pelajar yang ingin mencoba,ada yan sekali coba sudah tapi kebanyakan malah ketagihan.Sebenarnya mereka hanya penasaran,rasa penasaran ini berlanjut ke realisasinya karena tidak ada penyuluhan dari lingkungan terdekat kayak keluarga.Pembelajaran tentang sex sebenarnya dimulai dari lingkungan keluarga.Pembelajaran ini seperti bagaimana merawat diri,bahaya sex sebelum menikah,apa itu sex,etc.
Tapi karena tak da pembelajaran yang positif dari lingkungan keluarga jadinya seseorang itu mencari kebenarannya sendiri,mulai dari melihat video porno tanpa bimbingan orang tua bagi anak remaja,membaca buku/majalah porno,dan mulai mencari kebenaran lewat sex langsung,
Sebenarnya tidak aa yang melarang akan adanya sex di kalangan pelajar,tapi yang ditakutkan adalah usia pelajar yang masih muda,labil,rentan,dan masih krisis tanggung jawab.Remaja saja masih dikatakan kecil alias bukan dewasa,jadi untuk menjalani hubungan sex itu sendiri masih kurang sangat kurang malah.
Tapi apalah daya ketika kita melarang nantiya malah dikatakan melangar ham orang lain,mengganggu kesenangan orang lain.
Maka ari itu untuk menanggulagi sex bebas dikalangan pelajar dibutuhkan kerjasama baik pelajar,orang tua,sekolah,dan lingkungan atau masyarakat.Bentuk kerjasama ini seperti pemberian penyuluhan tenteng sex baik itu talk show,ebat atau apa saja sebai bentuk penyuluhan.Dengan penyuluhan itu diharapkan tingkat se bebas dikalangan pelajar bisa dikurangi karena sudah tau kapan kita bisa menggunakan hak istimewa ini dan bahaya akan sex bebas juga akibat-akibat dari perbuatan ini
Kalau loe punya opini tentang sex kirim ja dib log aku,seneng banget bisa tau opini orang lain sebai kamus pengalaman ku
Jumat, 15 Mei 2009
parah dan payah


parah dan payah
lunglai seluruh hasrat jiwa
ketika jadi seorang pesakitan cinta
dibuang begitu saja
tanpa ada rasa
kejamnya cinta
tak peduli sekitar
yang ku butuh hanya cinta
begitu saat ku kehilangan cinta
dia tak peduli bagaimana aku menjaganya
lindungi dia bahkan manjakan dia
pergi begitu saja
aku telah penuhi cinta
tapi cinta tak mau penuhi ku
bukankah seharusnya dia penuhi ku
merasakan ku
pergi begitu saja
tak bisa ku tarik lagi
jauh...sangat jauh dia tinggalkan aku
disini
pergi begitu saja
saat aku mengharapnya
saat aku butuh dia
saat aku hanya untuknya
pergi begitu saja................
susah susah gampang

susah buat gak kalah di perang "cinta" kebanyakan kalahnya dibandingin ma menangnya bukan karna gk pinter tapi untung dan gk untung lebih dominan cinta tu sebenernya gampang buat didapetin cuma susah banget buat ngerawatnya istilahnya butuh perawatan extra alias servic khusus yang ngebuat cinta jadi manja cinta tu mawnya dipenuhin tapi kita juga punya obsesi laen selain cinta jadi kayak hp ja,kalo abiz baru dicarger sekarang orang bilang cinta "biasa" gk da istimewanya orang putus cinta juga biasa tapi yang istimewa tu orang yang bisa naklukin cinta masih jarang banget ap loe termasuk dalam: 1.cuma bisa nyatain cinta 2.cuma bisa mutusin cinta 3.perawat cinta 4.ngejaga cinta 5.ngemanjain cinta 6.ngeduain cinta/lebih 7.ngindarin cinta 8.pencari cinta kalau bukan tu loe termasuk ap???
Kamis, 14 Mei 2009
Rabu, 13 Mei 2009
aura kasih

aje gileeeeeeeeeeeeeee sexy bgtttttttttttttttttt cwek yg 1 nich,wlpn q jg cwk tp q sk lo m dy bkn kelainan tp cm ngefans ja
cara bo'ong yang paling ok
hal yg skng ni plng wajr diantara kelakuan yang gk bgt
sp ja blh bo'ong,trmsk ulama,haji,presdn.mentri,pkkny smw
gk tanggung2 skrng mlh jd budya
bkn mksd bwt ngajrin atw aptp2 budya plng populer
tm2 q ja pd blng "perlu dibudykn"

